Sabtu, 01 Februari 2014

Meraih Motivasi dengan Gambar Inspiratif


Muda Inspiratif - Meraih Motivasi dengan Gambar Inspiratif  Barangsiapa ditimpa Kegelisahan, Kesuntukan, Penderitaan dam Kesulitan lalu dia mengucapkan "Allahu Rabbi Laa Syarikalah" niscaya semua itu akan Allah lenyapkan darinya.



Bukan, Kamu bukanlah seekor itik, kamu adalah putra elang yang bisa terbang setinggi-tingginya  dan menatap sejauh-jauhnya, maka melesatlah secepat kilat, tataplah dunia dengan kesungguhan dan keyakinan, arungi dengan kepak sayapmu, lintasi hinga langit ketujuh. Laa hawla walaa quwwata illa billah

Setiap Hari lahir Orang-Orang yang Sukses Dengan MIMPI Mereka. ANDA SELANJUTNYA !!!

Harapan Adalah Pembangkit Untuk Mewujudkan Impian Anda


Orang Biasa hanya Percaya pada Hal yang Menurut Mereka Mungkin.
Orang Luar Biasa Mampu Menggambarkan dengan Jelas Hal yang Tidak Mungkin, kemudian Mengubahnya menjadi Seuatu yang Mungkin.

Life is Beautiful !

 Disana, ada cita dan tujuan yang membuatmu jauh ke depan dikala malam begitu pekat dan mata sebaiknnya dipejamkan saja cintamu masih lincah melesat jauh melampaui ruang dan masa
Lalu di sepertiga malam terakhirnya engkau terjaga, sadar dan memilih menyalakan lampu melanjutkan mimpi indah yang belum selessai dengan cita yang besar, tinggi dan cinta yang selalu mendengarkan suara hati.
Teeruslah melanglang di jalan ini menebar kebajikan, menghentikan kebiadaban, menyeru pada iman walau duri merantaskan kaki, walau kerikil mencacah telapak sampai engkau lelah, sampai engkau payah, sampai keringat dan tumpah darah.
Tetapi yakinlah, bidadarimu akan tetap tersenyum di jalan cinta para pejuang.

Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Saat ini yang dibutuhkan hanya kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat ke atas, lapisan tekat yang seribu kalo lebih kuat dari baja, hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya serta mulut yan akan selalu berdoa.

Kesuksesan lebih diukur dari rintangan yang berhasil diatasi seorang saat berusaha untuk sukses daripada  posisi yang telah diraihnya dalam kehidupan.(Booker T. Washingtong) 
Saya menganggap orang yang bisa mengatasi keinginannya lebih berani daripada orang yang bisa menaklukan musuhnya karena kemenangan yang paling sulit diraih adalah kemengangan atas diri sendiri.(Aristoteles)

1.Buntuti Terus Rasa Ingin Tahu Anda
2. Tekun itu Tak Ternilai
3. Fokus pada saat ini
4. Imaginasi adalah kekuatan
5. Buat Kesalahan
6. Hidup pada saat ini
7. Hargai Diri Anda
8. Jangan mengharapkan hasil berdoa
9. Pengtahuan terasah melalui Pengalaman
10 Pahami Aturan Main

Usaha Terus Meskipun Situasi Semakin Sulit
Tiada Sukses diraih tanpa Orang Lain. Pandai Membawa Diri di setiap Pergaulan adalah Ilmu Hidup yang Mutlak dimiliki oleh setiap Orang yang Mau SUKSES
Sumber : http://www.mudainspiratif.com/2014/01/gambar-inspiratif.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar